Sabtu, 24 April 2010

SPIRITUALISME UNTUK MENGENAL TUHAN

1. Jika kalian menganut sebuah agama tetapi tanpa Cinta Tuhan, maka mereka yang tidak menganut sebuah agama tetapi memiliki Cinta Tuhan adalah lebih baik.

2. Cinta terhubung dengan hati, ketika Nama Tuhan Allah disinkronkan dengan detak jantung, itu kemudian berjalan melalui darah ke seluruh otot, mencapai ruhruh (di dalam tubuh) dan membangkitkan mereka. Kemudian ruh-ruh tersebut bergerak aktif dan pergi menuju Cinta Tuhan

3. Nama Tuhan dalam bahasa apapun layak atas penghormatan, tetapi Nama asli Tuhan dalam bahasa semit adalah Allah. Bahasa semit adalah bahasa entitas langit, dengan Nama dalam bahasa tersebut (Allah) para malaikat menyebut Tuhan dan juga nama setiap nabi.

4. Siapapun yang dengan keihklasan mencari Tuhan, di darat maupun di laut juga layak atas penghormatan.

5. Banyak Adam datang ke dunia ini pada saat bersamaan dan di tempat-tempat berbeda. Semua Adam dibuat di dunia dari tanah liat dunia kecuali Adam terakhir yang dikubur di Arab. Dia adalah satu-satunya yang dibuat di surga dengan tanah liat dari surga pula. Dengan pengecualian atas Adam ini para malaikat tidak membungkukdi hadapan Adam-Adam lain. Setan menjadi musuh para keturunan Adam ini.

6. Ada tujuh tipe entitas dalam tubuh manusia. Mereka terhubung dengan lingkup langit yang berbeda. Mereka terhubung dengan surga yang berbeda dan lebih jauh terhubung dengan fungsi yang berbeda dalam tubuh manusia. Jika entitas-entitas ini diperkuat dengan cahaya maka mereka menyerupai manusia yang mereka tempati dan melakukan perjalanan ke banyak tempat pada saat yang bersamaan. Mereka dapat melakukan perjalanan ke perkumpulan para santa dan nabi dan bahkan berbicara dengan Tuhan dan melihat Tuhan.

7. Setiap manusia memiliki dua agama. Pertama adalah agama tubuh yang lenyap setelah kematian. Kedua adalah agama jiwa yang telah ada sejak awal waktu, Cinta Tuhan. Dengan agama ini manusia dimuliakan.

8. Keunggulan atas semua agama adalah Cinta Tuhan dan keunggulan atas semua tipe ibadah adalah melihat Tuhan.

9. Sebagai informasi yang menyinggung tentang asal manusia, binatang, tumbuhan dan alam dunia. Tipe entitas apa yang telah ada sebelum perinta Tuhan”Jadilah.” Siapa anjing yang dimuliakan sebagai Hazrat Qitmir dan akan pergi ke surga? Siapa mereka yang menyatakan keyakinan mereka di awal waktu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar